Kamis, 09 Juni 2011

Tamu Kecil di Kantor

Hari ini kantor kedatangan teman istimewa.ada 3 dan semuanya mini.yap,kantor kedatangan HAMSTER :D Hamster ini adalah titipan salah satu teman kantor.hamster ini pemberian teman kantor yg lain. Pertama datang,kagetnya bukan main.karena saya pikir itu tikuuuuus o.o dan jadilah hari itu hari main hamster di kantor

Bertepatan pula,hari ini koneksi kantor tdk bersahabat akibat ada gangguan dr sononya (katanya sih seluruh indonesia mengalaminya) so, drpd nganggur jdlah kami 'sibuk' mengamati hamster.

Mulai dr terkagum-kagum karena ternyata hamster punya kantong makanan di pipinya (baru tau --') sampe meninabobokkan si hamster yg aktifnya bukan main dng mematikan lampu dan menyanyikan lagu nina bobok (yg jelas bukan saya yg nyanyi), bahkan si hamster sempet juga 'dilongok' kucing yg tanpa permisi. Untung belom sempat diapa-apain,fiuuuh..

Lihat si hamster loncat2 super duper hiperaktif (ntah karena bersemangat, ingin kabur, atau sedang birahi) lumayan membunuh mood jelek dan pegelnya badan akibat PMS :)
Hari ini malam pertama si hamster tidur di kantor.semoga nyenyak,dan g bertemu dng tikus ya...

Kantor sudah hampir seperti taman binatang.ada 2 akuarium berisi ikan dan 3 hamster berwarna hitam.tunggu saja,ada apalagi selanjutnya... :p

*Lihat juga yg ini Meriahkan Pesta Ulang Tahun bersama GarudaFood


Tidak ada komentar: